Selasa, 21 April 2015

كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِٱلْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ ٱلْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِٱللَّهِ ۗ 

"Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang maa´ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.." #Qs. Ali Imran 110

Alhamdulillah, segala puji hanya untuk Allah yang telah menjadikan kita sebagai umat terbaikNya.. menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan terbaik dan menjadikan islam sebagai satu-satunya agama yang mengandung kemaslahatan serta keselamatan bagi umat..
Alhamdulillah,  OPREC dan DIKLAT UKMKI Ash Shihah FKM UJ sudah terlaksana pada Sabtu, 21 Maret 2015 lalu.. 
harapan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah terbentuknya kepribadian muslim yang bersyaksiyah islamiyah dengan bersama-sama berproses menjadikan ASh Shihah sebagai sarana menggapai ridho Allah..
Acara Oprec dan Diklat, di isi oleh Akhina Akhmad Haidar Rusdi selaku Ketua Litbang Lembaga Dakwah Kampus Universitas Jember, Akhina Luqman Suyanto Putra selaku Mantan Ketua Umum Ash Shihah periode 2012/2013 dan Ust. Abu Hasan dari Ibnu Katsir..
Semoga bekal dalam oprec dan diklat ini menambah semangat dalam beramar ma'ruf nahi munkar seperti yang tercantum dalam surah Ali Imran ayat 110 di atas..
#Semangat Bermanfaat

Pembukaan Oleh Pembantu Dekan III, Presiden BEM, dan Ketua Panitia Wahyu A.
Peserta Oprec dan Diklat

Pemberian Sertifikat Oleh Ketupat Kepada Ketua Litbang LDK UNEJ




Pemberian Sertifikat oleh Ketua Divisi 1 kepada Akhina Luqman Suyanto Putra

0 komentar:

Posting Komentar